Kelebihan Dompet Wanita Milik 3second

dompet wanita

Salah satu brand fashion yang ternama di tanah air yaitu 3second. Brand ini menyediakan aneka pakaian bagi laki laki maupilun perempuan. Namun ada juga aksesoris lainnya, salah satunya adalah dompet wanita. Dompet dari 3 second tentunya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengab brand lainnya. Sehingga bagi anda pelanggan brand ini jangan sampai kehabisan koleksi dompetnya. 
dompet wanita

Berikut ini beberapa kelebihan dari dompet brand 3second, di antaranya adalah :


1. Limited edition


Beberapa orang menyukai barang barang yang junlah produksinya tidak terlalu banyak untuk setiap model. Hal ini dimaksudkan supaya ketika menggunakan barang tersebut tidak terlalu banyak kesamaan dengan orang lain. Atau dalam istilahnya tidak terkesan pasaran. Oleh karena itu dalam produksinya 3second selalu memunculkan model yang berbeda beda sehingga setiap kodelnya limited edisi atau edisi terbatas.

2. Tahan lama


Jarang sekali orang berbelanja dompet terus terudan. Kebanyakan orang membeli dompet untuk digunakan sampai dompet itu rusak atau bahkan bosan. Oleh karena itu dompet dari 3second dibuat dengan ketahana yang cukup lama, sehingga orang hanya akan menggantinya kalo sudah bosan saja. Artinya dompet ini tidak mudah rusak dimakan waktu.

3. Kualitas baik


Untuk kualitas memang brand satu ini sudah tidak diragukan lagi. Dari mulai pakaian bahkan dompet sekaligus kualitasnya memang sangat baik. Dengan kualigas yang baik maka ketika digunakan atau dpakai juga membuat penggunanya akan merasa lebih percaya diri. Kualitas yang baik juga memberi pengaruh pada ketahanan produk seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya.
Desain unik

Untuk model desainnya juga anda jangan khawatir karena brand ini mendesain semua produknya disesuaikan dengan sasaran konsumennya, yaitu remaja. Termasuk dalam hal desain dompet, modelnya sangat unik sehingga cocok untuk para kaum muda.

Itulah beberapa kelebihand ari dompet wanita dari 3second. Untuk setiap model produknya anda bisa intip di laman web milik 3 second. Apalagi menjelang lebaran ini biasanya tersedia banyak diskon untuk anda yang beruntung.

Komentar