Wardah DD Cream Cocok Bagi Pemula

Wardah DD Cream Cocok Bagi Pemula
Setelah beberapa brand makeup lokal berlomba-lomba untuk selalu meluncurkan seperti produk BB cream, kemudian datang lagi generasi yang baru yaitu CC cream. Meskipun CC cream ini tidaklah seheboh BB cream namun sekarang ini kita di hadirkan lagi untuk lanjutkan dari CC cream yaitu DD cream. Setelah munculnya BB cream, CC cream dan juga DD cream di dunia kecantikan, tentu saya banyak sekali wanita yang antusias menantikan generasi selanjutnya. 

Kita bisa review DD Cream Wardah di situs female daily dengan sangat mudah. Bagi kita yang memang senang sekali makeup, DD cream sudah tidak asing lagi di telinga kita. Untuk yang baru belajar make-up, berikut ini akan di berikan sedikit penjelasan tentang DD cream. Namun sebelumnya kita harus menjelaskan terlebih dahulu tentang BB cream dan juga CC cream. BB cream adalah rahasia make up dari artis-artis Korea yang kulitnya mengkilap seperti porselen.

BB cream adalah gabungan dari foundation dan juga pelembab yang mempunyai tekstur yang sangat ringan jika dibandingkan dengan foundation yang biasa sehingga sangat aman sekali bagi yang mempunyai kulit berjerawat. Oleh karena itu, BB cream sangat nge-hits di kalangan para remaja. Ditengah-tengah BB krim yang masih menjadi Primadona di dunia kecantikan, muncul produk baru yaitu CC cream. 

Seperti namanya selain mempunyai fungsi sebagai foundation, juga memiliki fungsi untuk dapat memberikan koreksi pada warna kulit yang tidak rata. Selain itu, beberapa CC cream juga mengandung primer sehingga hasilnya akan nampak lebih halus dan mempunyai daya tahan yang lebih baik jika kita bandingkan dengan BB cream.

DD cream adalah penyempurna dari BB cream dan juga CC cream. Selain mempunyai fungsi sebagai foundation dan juga bisa memberikan koreksi pada warna kulit juga mengandung serum yang bisa memperbaiki tekstur kulit wajah. Selain itu juga sangat bersahabat sekali dengan kulit yang sensitif. Kandungan serumnya pun berbeda-beda tergantung dari brand. 

Ada yang mengandung serum vitamin C dan ada juga yang mengandung serum anti aging. Kemasan dari BB cream sangat kecil dan tentunya sangat praktis apabila kita membawanya untuk bepergian. Tutupnya fliptop. Cocok sekali buat kita yang memang sangat suka lupa menaruh tutup. Meskipun fliptop, tutupnya tidak mudah untuk membuka sendiri. Kita bisa dengan mudah melihat review DD Cream Wardah hanya di female daily.

Komentar