Izin Payment Gateway Perusahaan Pembayaran Online

Izin Payment Gateway
Tahukah Anda apa perusahaan pembayaran online yang pertama kali mendapatkan izin payment gateway dari Bank Indonesia? Benar, Faspay . Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003 ini telah mendapatkan izin resmi sesuai surat yang dikeluarkan BI dengan nomor 19/966/PKSB/Srt/B. Faspay menjadi yang terdepan dalam hal perizinan demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam transaksi antara merchant dan pelanggan mereka. Selain itu Faspay juga berusaha menghormati hukum dan peraturan di Indonesia. Dengan dikantonginya izin resmi tersebut maka Faspay menjadi perusahaan yang tidak diragukan lagi integritasnya. keamanan transaksi di Faspay menjadi berlapis, karena selain menggunakan sistem fraud untuk mencegah kebocoran transaksi atau kesalahan pembayaran, juga dilindungi oleh payung hukum yang jelas. Maka para merchant akan lebih nyaman bertransaksi dengan para pelanggannya.

Selain izin resmi, yang menjadi tolak ukur kredibilitas perusahaan pembayaran online adalah jumlah merchant dan transaksinya. Faspay memiliki ratusan merchant yang bekerja sama dengan perusahaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Faspay juga mencatat omzet mengagumkan, 1 miliar rupiah dari 1 juta transaksi dalam setahun. Jumlah rekanan Faspay juga mengagumkan, lebih dari 80 bank di dalam dan luar negeri, serta penyedia kartu kredit besar seperti Visa, Standard Chartered, Master Card, dll. Maka bertransaksi dengan Faspay pun menjadi sangat mudah.
Izin Payment Gateway
Hal lainnya, Faspay selalu berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanannya. Perusahaan selalu berusaha menjadikan kebutuhan merchant dan pelanggannya sebagai fokus utama. Maka produk Faspay selalu berkembang sesuai dengan tuntutan dunia bisnis online yang sangat dinamis. Bahkan produk terbaru Faspay yang akan diluncurkan di bulan Januari 2019 ini akan memungkinkan merchant memajang display produknya di situs dan langsung terhubung dengan pilihan pembayaran. Hal ini tentu akan memudahkan pelanggan untuk memilih produk dan langsung melakukan transaksi pembayaran.

Dengan menimbang berbagai keunggulan di atas termasuk izin payment gateway yang telah dikantonginya, pantas jika Anda memilih Faspay sebagai rekanan dalam pilihan transaksi pembayaran di toko online Anda. Dengan demikian Anda dapat memperluas jaringan pemasaran, menambah kredibilitas toko Anda, dan akhirnya meningkatkan omzet dan laba usaha Anda.

Komentar