Islamic School Bogor,pilihan sekolah berasrama terbaik yang ada di Bogor

Islamic School Bogor

Warga bogor atau luar bogor ada yang menarik lagi dari kawasan tersebut. Bogor biasanya identik dengan area wisata dan kuliner yang menjadi ciri khas disana. Setiap hari libur panjang tiba warga lokal atau luar kota sering memadati kawasan tersebut. Tapi yang menarik kali ini bukan wisata dan kulinernya tetapi, berkaitan dengan pendidikan yaitu sebut saja langsung Islamic School Bogor SMA Dwiwarna sekolah berasrama terbaik yang ada di Bogor. 

Fasilitas dan halaman yang luas menjadi daya tarik di sekolah ini. Fasilitas yang modern menyesuaikan dengan jamannya sekarang mengerti tentang kebutuhan belajar bagi para siswa/murid, cocok untuk orang tua sebagai pilihan untuk anaknya yang akan memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun ini, karena sudah dibuka untuk tahun ajaran 2018/2019. Untuk mendaftar ke sekolah ini juga terbilang cukup mudah karena bisa melalui daftar online melalui website www.smadwiwarna.net.

Setelah melakukan akses melalui internet anda hanya tinggal melakukan pendaftaran dan mengisi formulir yang sudah tersedia. Anda juga bisa melihat bagaimana visi dan misi sekolah SMA Dwiwarna melalui website tersebut. Program-program belajar yang bisa anda simak dan diskusikan langsung dengan anak anda untuk menyesuaikan keinginan belajar sesuai dengan keinginan. 

Di situs tersebut juga anda bisa melihat syarat-syarat pendaftaran dan jumlah biaya yang sudah tercantum sesuai dengan kegiatannya masing-masing. SMA Dwiwarna ialah sekolah Islamic School Bogor yang berfokus dalam agama untuk membentuk karakter murid yang lebih baik. Sekolah ini juga bekerja sama dengan Hunting Tower School (Australia), Goethe Institute (Jerman), dan Morioka Chuo High School (Jepang).

Sebagai orang tua tentu pendidikan terhadap anak sangat penting guna mencapai cita-citanya. Pengembangan potensi anak di masa remaja sangatlah penting dengan dukungan positif terhadap orang tua dan bimbingan belajar dari guru sekolah yang baik. Pilihan sekolah terbaik sebagai daya dukung untuk kesuksesan anak sangatlah penting. SMA Dwiwarna sekolah Islamic School Bogor adalah pilihan tepat untuk bimbingan belajar dan pengembangan potensi anak yang maju dan kreatif.

Komentar