Harga Pertamini Digital 2 Nozzle Terbaru

Halloo Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di website kami. Di artikel ini saya ingin memberikan informasi kepada Anda mengenai Harga Mesin Pertamini Digital 2 Nozzle Terbaru dan Terupadate. Sobat mengenai pertamini, mungkin Anda sudah tahu atau sudah pernah melihat produknya.

Apa Itu Pertamini  


Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran yang lebih modern dan juga lebih inovasi cara pengoprasiannya. Mungkin Anda dahulu mengenal yang namanya menjual bensin eceran menggunakan Dirigen atau kompan. Sekarang bukan musimnya lagi, orang-orang sekarang lebih mengenal yang namanya pertamini karena lebih praktis dan dirasa lebih benar dalam mengisi kendaraan motor mereka. 

Supaya lebih jelasnya sekarang saya berikan kepada Anda foto tentang mesin pertamini. 

Ini yang namanya pertamini. 
Pertamini ini ada berbagai macam bentuk dan juga ukurannya. Ada mesin pertamini digital, manual dan ada juga yang portable. Mengenai ukurannya ada yang ukurannya minimalis dan ada juga yang ukurannya standard seperti yang di SPBU. 

Nah Anda mungkin juga sudah tahu tentang mesin pertamini ini. Mesin pertamini digital terbagi menjadi 3 bagian yaitu Pertamini Digital 1 Nozzle, Pertamini digital 2 Nozzle dan Pertamini Digital 3 Nozzle. Yang akan saya bahas sekarang adalah pertamini digital 2 Nozzle. Untuk informasi yang 1 Nozzle Anda bisa lihat informasinya DISINI!.

Harga Mesin Pertamini Digital 2 Nozzle Terbaru dan Terupdate

Pertamini Digital 2 Nozzle  


Pertamini Portable 2 Nozzle
 Sobat pertamini 2 nozzle adalah alat pertamini yang lebih modern dan juga lebih kreatif yang bisa Anda gunakan untuk berjualan bensin. Dengan menggunakan mesin pertamini 2 nozzle ini Anda akan lebih simple dalam menjual 2 bahan bakar minyak. Karean 2 nozzle berarti Anda bisa berjualan 2 bahan bakar minya yang berbeda. Misalnya Pertalite dan pertamak atau premium dan pertalite. 

Banyak kelebihan sebenarnya jika usaha pertamini Anda menggunakan yang 2 nozzle ini. Kelebihan tersebut akan membawa dampak keuntungan tentunya terhadap bisnis Anda. Salah satunya adalah keuntungan Anda bisa cepat mendapat 2 kali lipat. Selain itu modal yang Anda gunakan akan lebih cepat balik modal.

Nah mesin pertamini yang kali ini saya tawarkan adalah yang menggunakan alat ukur Flow Sensor AICHI yang bagus. Namun jika Anda menginginkan pertamini yang menggunakan alat ukur AC Meter juga ada, itu tergantung permintaan.

Pertamini Portable 2 Nozzle

Pertamini Digital 2 Nozzle 

Berikut Spesifikasinya : 

  1. Menggunakan CPU Terbaru Tipe 1.4 dengan jumlah 2 CPU, 2 Segmen dan juga 2 Display
  2. Menggunakan 2 Alat Stainer
  3. Menggunakan2 Tabo Klep
  4. Menggunakan alat ukur Flow AICHI yang warna merah dengan 2 AICHI
  5. Menggunakan 2 Pompa Sanwa
  6. Menggunakan 2 Nozzle WGM
  7. Menggunakan 2 Selang Sweefel
  8. 6 King Navel
  9. 8 Kleman
  10. 8 Ring Soket
  11. 4 V Ring
  12. 10 Double Navel
  13. Selang dengan panjang 4 Meter
  14. Lem 
  15. Silitip 
  16. 2 Boot Nozzle 
  17. Cassing untuk ukuran 2 Nozzle dengan ukuran Pxlxt masing masing 75 - 85 CM, Lebar 50 - 65 CM dan Tinggi 200 CM.
  18. Menggunakan Sistem Sirkulasi 
Adapun harga yang kami tawarkan untuk produk mesin pertamini ini kami bandrol dengan harga Rp. 17.000.000,- / unit. Ini sudah termasuk ongkos kirim ke Jawa Barat dan pemasangan. Harga tersebut adalah harga terbaik yang kami berikan untuk Anda. Jika Anda berminat, Anda bisa menghubungi kontak 085 320 907 979 Whatsap. 089 661 436 415. Atau bisa datang langsung ke distributor kami di alamat Kp. Dangdeur Ds. Mekarsari Kec. Bayongbong Garut, Jawa Barat. 

Untuk  jalurnya Anda bisa lihat di google maps berikut ini !

Komentar