Tingkatkan Kreativitas Dalam Dunia Kerja Bersama Smart Kapp

Tingkatkan Kreativitas Dalam Dunia Kerja Bersama Smart Kapp
Smartkapp 84
Bosan dengan media presentasi yang itu-itu saja? Padahal kini, zaman telah memasuki era digital. Mengapa tidak, saat ini anda mencoba memanfaatkan hasil perkembangan teknologi yang lebih kekinian, Smart Kapp 84 dan 42. Sudah kenalkah anda dengan perangkat yang satu ini? Hampir dapat dipastikan, bahwa sebagian besar kalangan masyarakat masih asing mendengar istilah tersebut. 

Kapp cerdas merupakan inovasi terbaru, yang lebih dikenal pula dengan istilah papan tulis digital. Sebelum hadirnya papan tulis digital, maka papan tulis hitam atau putih tentunya lebh sering digunakan. Baik dalam kegiatan belajar mengajar, media presentasi, ataupun sebagai media lain untuk menunjang berjalannya suatu pertemuan penting atau meeting.

Nah, untuk membuat kegiatan presentasi ataupun meeting menjadi lebih segar, pun lebih efektif dan efisien. Cobalah untuk menggunakan whiteboard digital. Mengapa? Pasalnya papan tulis digital ini memberikan beberapa keunggulan yang sayang untuk anda lewatkan begitu saja. Adapun beberapa keunggulannya yakni sebagai berikut:

Praktis
Untuk mengadakan suatu pertemuan penting, maka anda harus mempersiapkan bahan materi yang akan disampaikan dengan matang. Karenanya, anda pasti membutuhkan papan tulis. Smart Kapp 84 dapat membantu anda untuk mempersiapkannya dengan lebih cepat dan mudah. Lebih dari itu, hasil konsep ataupun coretan penting yang anda buat, dapat langsung dikirim ke perangkat smartphone kesayangan anda. Bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja.

Lebih aman
Semua data maupun hasil diskusi penting bersama kolega anda, dapat langsung disimpan dengan benar-benar terjaga keamanannya. Bagaimana tidak? Mengingat papan tulis digital atau kapp cerdas telah didukung dengan jaringan terenkripsi.

Cerdas
Ya, seperti namnya. Kapp ini memang cerdas. Tidak hanya dapat digunakan untuk menulis atau membuat coretan layaknya di papan tulis konvensional. Pun telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat membantu anda untuk meningkatkan kreativitas dalam bekerja. Lebih dari itu, dengan menggunakan papan tulis digital, memungkinkan anda untuk share lebih mudah dan cepat.

Nah, itulah beberapa keunggulannya. Yang secara keseluruhan mampu meningkatkan kreativitas serta produktivitas dalam bekerja. Tunggu apa lagi? Segera milik kapp cerdas sekarang juga!

Komentar