Pilihan Promo Rabu Rawit dari AXIS

Pilihan Promo Rabu Rawit dari AXIS
Promo Rabu Rawit
Axis sebagai salah satu perusahaan provider jaringan telepon seluler dan jaringan internet yang ada di Indonesia yang selama ini selalu ingin memberikan layanan terbaik nya kepada para pelanggan setia nya menyediakan sebuah paket internet bernama paket promo rabu rawit alias paket internet rabu wajib irit. 

Promo rabu rawit ini sedang kini tengah gencar – gencarnya diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia agar para pelanggan kartu Axis bisa memperoleh irit nya menggunakan paket rabu rawit ini. Paket rabu rawit merupakan promo AXIS yang hanya ada sekali dalam seminggu yaitu tiap hari Rabu. Rabu Rawit bakal bikin hari anda lebih seru dan berwarna, soalnya kamu bisa chatting, browsing atau streaming sepuas anda dengan paket-paket internet yang diskonnya #EMEJING.

Jika anda menginginkan untuk berpetualang di dunia maya dengan leluasa tanpa takut kemahalan, maka keputusan untuk memilih paket rabu rawit ini sudah sangat tepat.
Ada beberapa pilihan dari promo rabu rawit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. 
Pilihan Promo Rabu Rawit dari AXIS
Promo Rabu Rawit
Adapun pilihan paket promo rabu rawit tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1.Paket BRONET Axis 24 jam – 1GB dengan harga normal Rp. 13.500 rupiah

2.Paket BRONET Axis 24 jam – 3GB dengan harga normal Rp. 32.500 rupiah

3.Paket BRONET Axis 24 jam – 8GB dengan harga normal Rp. 68.900 rupiah

4.Paket BRONET Axis 24 jam – 2GB dengan harga normal Rp. 23.500 rupiah

5.Paket BRONET Axis 24 jam – 5GB dengan harga normal Rp. 47.900 rupiah

Demikian beberapa pilihan paket promo rabu rawit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. Gunakan paket promo rabu rawit ini agar anda leluasa saat anda menjelajah dunia maya yang sangat mengasikan tersebut. 

Meskipun ditawarkan dengan harga yang relative murah, bukan berarti bahwa kualitas layanan jaringan internet dari paket promo rabu rawit tersebut murahan. Axis tetap memperhatikan kualitas layanan internet dalam paket rabu rawit tersebut sehingga anda tidak akan merasa kecewa ketika memutuskan untuk membeli paket tersebut.

Komentar