Inspirasi Desain Kamar Tidur Dari IKEA

Inspirasi Desain Kamar Tidur Dari IKEA

Saat ini popularitas desain rumah minimalis sudah tidak diragukan lagi tentunya, apalagi dengan palet warna yang peminatnya semakin hari semakin banyak. Begitu pula dengan desain kamar tidur minimalis. Kamar tidur yang merupakan tempat beristirahat tentu harus bernuansa hangat dan tidak menyakitkan mata. Dengan interior yang minimal dan sederhana, pemilik kamar dapat beristirahat dengan pikiran yang tenang dan bersih. 

Inspirasi Desain Kamar Tidur Dari IKEA

Walau dekorasi kamar dengan dinding polka dot serta karpet dan seprai warna-warni yang sesuai dengan kepribadian juga menarik untuk diterapkan, namun desain kamar tidur minimalis akan selalu terlihat sempurna dan nilai estetika yang diberikan tidak akan pudar oleh waktu. Oleh sebab itu, bersama IKEA Alam Sutera sebagai perusahaan dan merk ternama dan terkenal kali ini akan memberikan ulasan mengenai bagaimana inspirasi desain kamar tidur yang pas untuk anda.

Desain kamar tidur artistik dengan dinding semen, tentu semua orang dapat melihat keunikan desain kamar ini. Dinding pada sisi belakang ranjang yang terbuat dari semen diberikan tekstur cantik geometris dengan ukiran kayu. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberikan kesan kamar yang luas. Gunakan produk furniture IKEA yang akan menghiasi kamar tidur anda.

Desain kamar tidur minimalis skandinavian dapat dengan mudah mencuri perhatian. Kecantikan perpaduan wallpaper bertekstur batu bata berwarna putih abu, dekorasi figura foto hitam putih, dan furnitur kayu berwarna lembut, memberikan tampilan gaya skandinavian yang sempurna.

Stylish exposure, terbentuk berkat pencahayaan lampu di pinggiran plafon di atas platform ranjang. Desain kabinet dan meja kerja yang disatukan memberikan sentuhan minimalis modern tersendiri. Perhatikan pula pencahayaan di bawah kabinet yang dapat membuat aktivitas kerja Anda semakin produktif.

Kamar minimalis klasik tidak sulit untuk dimiliki. Tetap gunakan perpaduan warna netral atau monokrom untuk keseluruhan perabot dan dinding kamar. Untuk sentuhan klasik, gunakan lantai vinyl bermotif kayu dan berikan tekstur border pada dinding kamar. Untuk itu, poduk perabot yang bisa anda gunakan di kamar tidur adalah IKEA.

Desain kamar tidur feminim, membuat Anda merasa seperti seorang putri. Semua desain dan dekorasi diatur secara detail dan harmonis, menghasilkan desain kamar tidur yang lembut dan mewah. Perabotan serba putih dengan lantai marmer menampakkan keanggunan yang sempurna. Oleh sebab itu dapatkan desain unik dan menariknya hanya dengan menggunakan produk IKEA.

Demikian ulasan mengenai inspirasi desain kamar tidur bersama IKEA Alam Sutera.

Komentar