Berlibur Di Darajat Garut

Tak terasa sebentar lagi kita tiba di ujung tahun 2017, tentunya kita tak ingin melewatkan moment spesial itu untuk berkumpul dan menikmati pesta akhir tahun bersama keluarga serta sanak saudara.
Pesta akhir tahun atau yang lebih terkenal dengan malam tahun baru akan terasa spesial apabila kita berlibur atau berwisata ketempat- tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota dengan keindahan panorama alam dan yang penting kita bisa membuat bahagia berkumpul dengan keluarga.

Nah ...dari itu di Artikel ini admin  akan sedikit memberi informasi bagi anda yang masih bingung atau lagi mencari tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.. ..!!!!

Sudah Sering mendengar tentang kota Garut atau mungkin anda pernah berkunjung ke kota Garut...??


Oke..! Sekarang saya akan jelaskan sedikit tentang kota Garut, Kota Garut adalah salah satu daerah yang terletak di provonsi Jawa barat dan terkenal dengan Kota Intan, Kota yang terdiri atas 42 kecamatan, yang dibagi lagi atas 424 desa dan 21 kelurahan serta Pusat pemerintahan di Kecamatan Tarogong Kidul. Berada di tatar parahiangan kota garut sendiri belakangan ini menjadi priomadona bagi wisatawan luar maupun lokal karena banyak tempat yang menarik yang bisa di kunjungi dari mulai wisata alam serta wisata belanja. Dari mulai pegunungan serta pa\ntai yang sangat indah ada di garut. 
Satu tempat yang sangat populer di garut yaitu pemandian air panas darajat. Lah kok Pemandian air panas ? Mungkin itu pertanyaan anda yang sering berkunujung ke beberapa tempat pemandian air panas di kota lain dan mungkin akan terdengar biasa !.
 Satu hal yang membuat tempat ini populer yaitu, dimana tempat wisata ini  berada di atas bukit dengan pemandangan gunung Cikuray yang sangat indah serat air panas yang berasal dari kawah gunung darajat yang menjadi daya tarik tempat wisata ini. Di pusat pemandian Darajat ini tertdapat beberapa pemandian serta penginapan di darajat  yang akan membuat anda semakin menikmati keindahan kota garut dari kealamian alamnya.
Berlibur bersama keluarga akan sangat cocok di tempat wisata ini selain ada banyak pilihan tempat renang dengan waterpark serta facilitas lainya wisata di di darajat ini juga ada banyak villa serta rumah sewa yang cukup baik di kelasnya.
Membashas tentang villa atau rumah sewa di darajat saya akan rekomendasikan satu villa yang cocok untuk anda yaitu Villa Putri Dimar. Mengapa Villa Putri Dimar Darajat. Dibawah akan saya jelaskan tentang fasilitas serta kelebihan lainya..

Villa Putri dimar Darajat


Villa Putri dimar, Villa yang terletak tepat disamping Darajat Pass waterpark ini menjadi pilihan yang cocok bagi anda berlibur bersama keluarga, Villa yang view depan menghadap ke perbukitan lepas dengan suhu yang cukup dingin akan membuat anda betah berada di villa ini.








Facilitas

Villa yang memiliki 2 kamar tidur dengan king size bed dan twin bed ini, memiliki 2 kamar mandi dan yang satu terletak di salah satu kamar tidur lengkap dengan air panas, terdapat ruang tamu cukup luas untuk anda bercengkrama beserta keluarga menikmati masa liburan sambil menonton Tv serta bercengkrama bersama keluarga.menikmati malam dengan bersantap bersama menjadi hal yang menyenekankan dengan menikmati masakan sendiri yang spesial karena di villa ini terdapat dapur dengan peralatan yang cukup komplit untuk memasak, selesai bersantap anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam yang alami dengan duduk bersama di teras yang membuat pengalaman berlibur anda semakin menarik di villa ini. Pagi yang indah serta kicauan burung yang merdu menjadi sesuatu hal yang akan sangat jarang anda temui di tempat lain, bangun dan bergegas untuk menikmati pemandian air panas yang dekat dan bisa di temput hanya dengan waktu lima menit dengan berjalan kaki. Menarik bukan ? 
Harga jangan hawatir villa yang cukup bagus ini cukup terjangkau dan tidak perlu merogoh kocek terla;lu dalam karena hanya di bandrol dengan harga RP. 2500.000, Wow fantastis bukan ..villa ini termasuk yang terbaik penginapan di darajat garut..
 Oke sekian informasinya .. HAPPY HOLIDAY...

Komentar