Daftar Pilihan Internet Murah

Daftar Pilihan Internet Murah
Internet murah serta jaringan luas dan cepat merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari oleh konsumen sebab semua itu Anda di Axis ini. Memang pada era digital ini internet adalah fitur yang sangat di butuhkan semua orang. kapanpun dan dimana saja semua orang akan memerlukan internet.

Hal itu guna sebagai jembatan alat komunikasi dan akses untuk bertukar informasi. Belakangan ini memang banyaknya provider yang menawarkan paket internet. Dengan tujuan untuk mempermudah user memilih kapasitas internet dengan kebutuhan mereka. Pasalnya setiap paket dapat dibeli dengan harga yang bervariasi. Semakin banyak fitur yang ditawarkan maka semakin mahal harganya juga
.
Perlu Anda ketahui bahwa harga dan jangka waktu paket internet berbeda-beda. Semua itu tergantung dengan kebutuhan anda sebagi pengguna. Adapun beberapa paket yang bisa berlaku untuk 1 hari, perminggu, perbulan. Harga paket AXIS paling murah yaitu Rp 1.500 untuk paket AXIS bornet 50 MB. Paket 50 MB ini berlaku untuk 1 hari dan adapun harga termahal adalah paket AXIS OBOR 15 GB Rp 54.900 dengan jumlah Kuota 15GB Masa Aktif 31 hari.

Perlu Anda ketahui bahwa Seperti provider kartu perdana lain. Kaetu axis ini juga menawarkan beberapa paket internet yang pastinya akan mempermudah anda dalam menentukan pilihan. Maka dari itu Anda tidak usah lagi bingung mencari internet murah. Sekarang ini Anda bisa gunakan Axis ini sebagai teman Anda dalam menyelami dunia internet.

Berikut ini kami akan membahas secara lengkap paket daftar internet yang murah yang bisa Anda pilih :

BRONET 300 MB dengan harga Rp 6.900 Kuota 300MB dengan Masa Aktif 7 Hari 150 MB
BRONET 1 GB dengan Rp 14.900 Kuota 1GB Masa Aktif 30 Hari 500 MB.
BRONET 2 GB dengan harga Rp 24.900 Kuota 2GB Masa Aktif 30 hari 1 GB.
Itu tadi beberapa daftar pilihan internet yang yang bisa Anda pilih guna untuk mempermudah Anda dalam berkomunikasi di dunia internet.



Komentar