Cara Merawat Rambut Pria Menggunakan Clear Men

cara merawat rambut pria

Wanita dan pria tentunya memiliki banyak perbedaan, termasuk dalam gaya rambut maupun cara merawat rambut. Perawatan kesehatan rambut para pria lebih simple dan sederhana, maka dari itu pria lebih cuek dengan penampilan dan perawatan pada kulit kepala, juga rambut yang dimilikinya, padahal dengan memiliki rambut yang sehat dan indah, maka anda akan merasa lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang.

Bagi anda para pria yang ingin mengetahui cara mengenali jenis rambut, dapat anda lakukan cara ini, yaitu pertama cucilah rambut dengan menggunakan shampo selanjutnya keesokan harinya anda ambil tisu kemudian tekan pada bagian tengah kepala dan juga di belakang telinga. Apabila tisu tersebut terdapat minyak, maka rambut anda tersebut merupakan rambut berminyak. Dengan begitu anda bisa mengetahui prodeuk shampo yang cocok untuk merawat jenis rambut yang anda miliki.

Bagi anda para pria yang memiliki jenis rambut berminyak, maka jenis rambut tersebut biasanya akan terlihat lepek apalagi sampai menyebabkan adanya ketombe. Hal tersebut dikarenakan terdapat banyaknya minyak, debu dan juga kotoran. dengan cara keramas setiap hari, menjadi cara merawat rambut pria yang berminyak. anda dapat menggunakan shampo Clear Men. 

Agar rambut Anda tetap bersih. Ketika berkeramas dengan menggunakan shampoo Clear Men, juga agar hasilnya lebih maksimal, maka anda bisa mendiamkan shampoo tersebut pada rambut atau kulit kepala selama 3-5 menit setelah itu anda bisa memulai untuk membilasnya sampai bersih. Setelah itu anda bisa menggunakan toner ataupun penyegar rambut agar rambut tidak bau. Dan untuk mengeringkan rambut, gunakanlah handuk yang kering dengan tidak menggosoknya terlalu cepat, karena dapat mematahkan rambut, dan juga hindari penggunaan hairdyier yang berlebihan dan terlalu panas.

Sekian cara merawat rambut pria dengan shampo clear men, semoga bermanfaat.

Komentar