Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Di Autocilin

Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Di Autocilin
Tampilan mobil anda yang baru ataupun yang lama jika terdapat goresan pada bodinya seperti karena kacelakaan atau kesalahan saat parkir bisa menjadikan tampilan mobil kurang indah saat dilihat. Walaupun begitu lecet pada mobil ini sebenarnya tidak terlalu sulit dihilangkan karena bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Akan tetapi sebagai cara menghilangkan lecet pada mobil harus diperhatikan juga akan bahan yang digunakan.
Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Di Autocilin
Penggunaan bahan atau alat-alat yang baik bisa menjadikan tampilan mobil tetap baik dan bekas lecet pun bisa tidak terlihat. Melakukan cara menghilangkan lecet pada mobil dengan bahan yang mudah dan efektif saat digunakan tentunya bisa juga menghemat akan pengeluaran yang harus dilakukan dan untuk pilihan dalam menghilangkan lecet pada mobil.

Berikut ini caranya :

1. Pakai kompon. 
Penggunaan kompon sangat mudah untuk dilakukan namun hasilnya cukup bagus, anda hanya perlu mempersiapkan alat poles, sandpaper 1500-grit dan 2000-grit, kain lembut, serta kompon poles. Caranya yaitu bersihkan terlebih dahulu bagian bodi mobil yang lecet supaya bersih dari kotoran, setelah itu ambil amplas 2000-grit dan basahi dengan air lalu gosok dan pada bodi mobil secara searah.

2. Pakai pasta gigi. 
Menggunakan psata gigi bisa juga menjadi pilihan lainnya dalam menghilangkan lect di bodi mobil. Gunakan kain yang lmbut dan pasta gigi lalu gosok dengan gerakan melingkar kebagian bodi mobil yang lecet. Pastikan sebelumnya bagian mobil yang lecet tersebut telah dibersihkan. Untuk penggunaan cara ini bisa dilakukan hanya pada lecet yang tidak terlalu parah ke bagian cat mobil.

Perlu diperhatikan sebelum anda melakukan cara-cara diatas sebaiknya ketahui terlebih dahulu akan kedalaman lecet pada bodi mobil anda. Untuk lecet yang tidak terlalu dalam cara menghilangkan lecet pada mobil diatas bisa sangat efektif akan tetapi jika terlalu dalam lecetnya maka sebaiknya diserahkan ke bengkel resmi. 

Jika ke bengkel yang resmi sebaiknya anda telah mendaftarkan terlebih dahulu mobil anda ke perusahaan asuransi Autocilin, dengan begitu saat mobil anda masuk bengkel semua biayanya ditanggung oleh pihak asuransi.
share sekarang

Komentar