Anak Pintar Berikan Nutri Baik Untuk Otaknya

Berbicara anak memang banyak sekali hal-hal yang menarik untuk kita bicarakan, mulai dari kelucuannya, masa pertumbuhannya, gizi anak, vitamin anak, kecerdasan anak, anak susah makan, Anak Pintar dan lain sebagainya. 

Selan itu juga, anak cukup menarik kita bicarakan karena anak akan menjadi generasi penerus di mas mendatang, untuk itu sebagai orang tua mestinya memberikan yang terbaik kepada anaknya, berlomba-lomba dengan orang tua lannya siapa tahu anak Anda menjadi orang yang berpengaruh di masa depannya. 

Kita tidak tahu anak kita akan seperti apa, mungkin menjadi menteri, jadi dokter, jadi penulis terkenal, jadi pejabat dan bahkan tidak ada yang tahu mungkin bisa jadi presiden, sesuatu yang paling membanggakan sekali bagi orang tuanya.

Hal tersebut tidak bisa di raih dengan mudah, tapi butuh pengorbanan, perhatian, dan dukungan yang maksimal bagi anak agar bisa meraih apa yang di cita-citakan oleh anak dan orang tuanya. Di masa pertumbuhan anak, katakan saja usia 0 sampai 12 tahun adalah masa yang pas untuk mendidik, melatih dan mengarahkan anak agar menjadi pribadi yang lebih baik. 

Karena pada masa rentan usia tersebut anak masih dalam pengawasan orang tua yang cukup intens, makanan yang di konsuminya harus di perhatikan, butuh dukungan yang baik dalam belajarnya, perhatian sepenuhnya agar prestasi di sekolah dan diluar sekolah menjadi yang terbaik. Untuk itu, sebelum terlambat ayo dari sekarang bentuk anak-anak kita agar menajdi lebih baik lagi.

Selain makanan sehat untuk mendukung pertumbuhan dan kecerdasan otak anak, sebagai orang tua harusnya memberikan tambahan nutrisi lain bagi anak, yaitu multivitain yang baik bagi pertumbuhan fisik dan otaknya. Multivitamin ini adalah madu Provitamon, dimana terkandung banyak nutrisi dan manfaat penting bagi pertumbuhan dan daya ingat anak. 

Madu Provitamon mengandung ekstrak daun pegagan yaitu daun herbal yang dipercaya dapat meningkatkan IQ atau kecerdasan otak, ada juga madu yang kaya akan protein, lemak, karbohidrat, serat, mineral, gula dan lainnya untuk menjaga asupan gizinya lebih baik. Kandungan ikan salmon pada Provitamon ini baik untuk otak anak karena mengandung DHA dan vitamin D. 

Ditambah lagi dengan ekstrak kunyit sebagai penambah nafsu makan anak, memperbaiki fungsi pencernaan, serta menjaga daya tahan tubuhnya.

Berikan nutrisi terbaik bagi anak Anda dengan madu Provitamon untuk masa pertumbuhannya menjadi lebih baik, sehat dan Anak Pintar sejak awal masa pertumbuhannya.

Komentar