Model Rambut Pendek Terhits


Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali model rambut pendek yang bisa dipilih. Para penata rambut biasanya juga akan menanyakan kepada pelanggannya terkait dengan model rambut seperti apa yang hendak dipakai. Oleh karena itu, Anda yang berencana untuk memotong rambut dengan potongan pendek harus mengenal dan memahami betul macam-macam model rambut agar tidak terjadi kesalahan model gaya rambut nantinya. Di bawah ini adalah beberapa model potongan untuk rambut pendek yang bisa dijadikan sebagai referensi. 
Model PixieGaya rambut pendek yang pertama adalah potongan pixie. Model rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih stylish dan casual. Memang, model rambut ini terkesan seperti potongan rambut pria. Namun dengan gaya rambut ini, Anda akan tampil lebih elegan, berani dan juga menarik. Model potongan pixie adalah tips ke bawah dan tebal ke bagian atas rambut. 
Model BobBagi wanita yang terbiasa dengan potongan rambut pendek tentunya sudah tidak asing lagi dengan model bob. Ya, karena gaya rambut ini memang sangat fenomenal dan banyak dipakai oleh kaum hawa. Dengan model rambut bob ini, para wanita akan tampak lebih segar dan menenangkan. 
Model Short Ombre HairGaya rambut untuk potongan pendek selanjutnya adalah model shot ombre hair. Model rambut ini sangat populer beberapa waktu belakangan ini. Istilah ombre diambil karena rambut akan dicat dengan warna yang bergradasi sehingga terkesan menarik dan cantik. Gaya rambut ini seringkali dipakai oleh para artis baik di dalam negeri maupun luar negeri. 
Model Asimetris LayerGaya rambut hits selanjutnya adalah modelasimetris layer. Model rambut ini sangat cocok untuk para wanita yang memiliki rambut lurus. Karena potongan rambut hits ini akan menonjolkan bagian sisi simetris bagian kanan dan kiri rambut. Dimana pada salah satu sisi dipotong pendek dan sisi lainnya dibiarkan panjang. 
Bagaimana? Tertarik dengan salah satu model rambut pendek yang disebutkan di atas. Demikianlah ulasan kali ini, semoga bisa menambah referensi potongan rambut Anda. 

Komentar