Tips Sederhana Mendesain Kamar Mandi


Desain kamar mandi memang perlu untuk Anda lakukan. Ini tentu fungsinya untuk membuat kamar mandi menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan. Untuk mendapatkan kamar mandi yang nyaman tentu tidak boleh sembarangan dalam mendesainnya. Harus dengan desain yang menarik dan aman jikalau digunakan.

Nah ada beberapa cara untuk mendesain kamar mandi tersebut, diantaranya yaitu:

Gunakan Cat dinding dengan Warna cerah
Yang pertama untuk salah satu ide desain kamar mandi mungil ini yaitu dengan mengecat dinding menggunakan warna yang cerah. Ini sebagai salah satu prinsip dasar dari dekorasi rumah. Untuk warna yang cerah ini tentu saja akan dapat memberikan efek ketenangan serta dapat menciptakan perasaan luas terbuka yang ada di ruang kamar mandi.

Gunakan keramik lantai warna terang
Ini merupakan sebagai salah satu cara supaya ruang kamar mandi bisa terasa luas yaitu dengan cara memasang keramik lantai yang memiliki warna terang. Disini tentu saja terdapat beberapa pilihan warna untuk keramik kamar mandi yang minimalis yang tentunya dapat Anda gunakan seperti putih kaku, putih, abu abu kecoklatan serta warna terang yang lainnya.

Gunakan pintu geser
Pada saat Anda berbicara mengenai masalah dekorasi, disini mungkin Anda akan berpikir kalau hal tersebut sebagai salah satu hal yang tidak penting. Akan tetapi hal yang demikian itu juga harus dimengerti kalau untuk sebuah pintu engsel yang kebanyakan digunakan oleh orang-orang juga akan dapat memakan lebih banyak tempat yang ada pada sebuah ruangan, dan tidak terkecuali yaitu ada pada ruang kamar mandi yang memiliki ukuran kecil. Faktanya, untuk pintu engsel seperti ini akan memakan tempat yang mencapai 25 persen dari space yang terdapat di kamar mandi. Maka dari itu, menggunakan pintu dengan sistem geser menjadi solusi supaya ruang kecil pada kamar mandi kita bisa terlihat lebih luas dan nyaman.

Nah itulah beberapa Ide desain kamar mandi yang bisa saya berikan kepada Anda dan tentunya cukup bisa menjadi referensi. Untuk Anda. dan yang tidak lupa bagi Anda yang membutuhkan berbagai macam furniture tentunya IKEA menjadi salah satu solusi yang tepat. ikea.com menjawab kebutuhan furniture rumah Anda.

Komentar