Tips Cantik Menggunakan EyeShadow

Tips Cantik Menggunakan EyeShadow
Eyeshadow merupakan salah satu item makeup yang diaplikasikan sebagai riasan kelopak mata, dengan warna – warna yang menawan, eye shadow tersebut mampu membuat tampilan mata tampak cantik. Tampil dengan eyeshadow yang sesuai dengan acara atau kegiatan dapat menyempurnakan riasan wajah anda secara keseluruhnya, berbeda saat anda merias wajah tidak memoleskan warna – warna eyeshadow akan tampak flat saat beraktifitas. 

Eye shadow sariayu merupakan salah satu brand terkenal di Indonesia, dan banyak disukai oleh perempuan Asia khususnya Indonesia. hal tersebut dipengaruhi oleh tampilan warna – warna yang indah dan memikat hati, tentu saja demikian karena sariayu selalu memberikan sentuhan Indonesia pada trend warna item makeupnya.

Tampil cantik setiap hari dalam berbagai aktifitas, tentu menjadi keinginan bagi setiap wanita. Makeup pun menjadi salah satu penunjang tampilan cantik tersebut, tak terkecuali dengan pengaplikasian eyeshadow, namun anda pun harus memperhatikan saat menggunakannya agar tampilan mata tampak lebih indah. Sebagai referensi untuk anda, berikut uraian mengenai tips tampil cantik menggunakan eyeshadow.

1. Langkah pertama adalah memilih eyeshadow berkualitas agar menghasilkan ketahanan warna yang lama dan aman untuk digunakan seperti sariayu eyeshadow yang memiliki kandungan sesuai dengan fungsi eyeshadow itu sendiri.

2. Untuk mempercantik kelopak mata dengan dengan warna – warna indah, pilihlah eyeshadow yang sesuai atau setingkat lebih cerah dari warna kulit, tujuannya adalah untuk mempertajam tampilan mata, dan membuat riasan keseluruhan wajah anda tampak sempurna.

3. Saat memoleskan eyeshadow hindari untuk menggunakan tangan, karena cara yang benar adalah menggunakan kuas yang telah disediakan di dalam kemasan eyeshadow tersebut. anda dapat mengaplikasikan warna eyeshadow dengan kuas dari ujung kelopak mata yang dekat dengan hidung hingga ujung kelopak mata secara perlahan.

4. Bagi anda yang senang melakukan inovasi serta kombinasi warna, sebaiknya pilihlah kombinasi warna yang cocok dan sesuai dengan jenis kegiatan yang akan anda lakukan. Jangan sampai memilih kombinasi warna yang tidak cocok terutama dengan riasan wajah anda, karena dapat menimbulkan kesan menumpang dan menumpuk pada wajah terutama mata.

5. Jika eyeshadow yang anda gunakan tidak memiliki kandungan pelembap, maka gunakan terlebih dulu pelembap mata agar kulit tetap halus.

Itulah beberapa tips menggunakan eyeshadow dengan cara benar, tampil cantik dengan eye shadow sariayu melalui tips lainnya bisa anda ketahui hanya di femaledaily.com. Female Daily sendiri merupakan salah satu situs untuk perempuan yang membahas review produk kecantikan, tips make up dan seputar perempuan lainnya.

Komentar