Kelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z Smartfren

Kelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z SmartfrenKelebihan dan Kelengkapan Mifi Andromax M3Z Smartfren

Hadirnya teknologi terbaru dari Smartfren mengusung tema modem berkualitas, canggih serta mudah digunakan. Modem milik Smartfren ini dapat diakses dan digunakan hingga 32 pengguna dan dapat diakses oleh komputer, tablet, Smartphone, dan komputer PC. Modem yang saat ini banyak digunakan oleh pengusaha, organisasi, instansi maupun individu adalah modem Mifi Andromax Smartfren, yang mana modem ini adalah modem berteknologi wireless, sehingga dapat diakses oleh pengguna melalui jaringan wifi Smartfren

Harga modem ini cukup murah mempunyai berat hanya 250 gram yang membuat pengguna lebih pleksibel serta mudah dibawa kemana-mana. Oleh karena itu berikut kelebihan dan spesifikasi serta kelengkapan paket dari Mifi Smartfren. 

Seperti saat ini hadirnya ANDROMAX M3Z terbaru sebagai generasi dan penerus dari sebelumnya seperti mifi andromax M2Y dll. Modem WiFi Smartfren ini dibekali jaringan berkualitas di 4G LTE dan Mobile WiFi 4G LTE Cat4. Hal Ini memberikan keunggulan dan kelebihan kepada penggunanya sehingga dengan tampilan dan tema berbeda, tentunya semakin melengkapi kehadiran dan kelengkapan dari kualitas modem andromax m3z ini.

Fitur lengkap dan tergolong sangat menarik membrikan Anda untuk dapat mengoneksikan dengan beberapa perangkat seperti Tablet, PC, Smartphone dan Perangkat WiFi lainnya ditempat Anda, baik di rumah, di kantor dll. 

Adapun batasan terhubungnya hingga mendukung 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan dan tanpa terpengaruh sama sekali dari kualitas kecepatannya, mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas serta memiliki fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dan memiliki slot micro SD untuk support sampai dengan 32GB. 

Selain itu kekuatan stanby yang tentunya menjadi bahan evaluasi perusahaan Smartfren yang mana pada modem mifi m2y sebelumnya dibekali baterai hanya 2000 mAh. Namun untuk andromax m3z ini dibekali daya baterai maksimal yaitu 3000mAh. 

Itulah kelebihan dari wifi Smartfren andromax M3Z, ganti jaringan lama Anda dengan jaringan terbaru Smartfren di 4G LTE dengan menggunakan modem mifi 4g maka semua perangkat dapat merasakan kelebihan dan keunggulan dari jaringan 4G bahkan HP lama bisa jadi 4G.

Komentar