Spesifikasi Modem Smartfren 4G M3s

Spesifikasi Modem Smartfren 4G M3s
Selain sebagai provider CDMA terkemuka di Indonesia dan telah memiliki jaringan 4G LTE, dengan cakupan wilayah terluas di hampir seluruh kota, kabupaten dan provinsi Indonesia, smartfren juga terus berupaya konsisten memberikan smartphone dan MiFi dengan berbagai keunggulan. 

Melalui modem smartfren 4G yang dimiliki dari smartfren, anda menjadi tidak perlu merasa dicemaskan dengan masalah jaringan lelet, karena seperti diketahui jaringan 4G LTE sangat cepat dan juga stabil. 

Salah satu seri MiFi yang dapat anda gunakan untuk menunjang koneksi cepat tersebut adalah MiFi andromax M3s yang memiliki spesifikasi di antaranya dengan jaringan 3G LTE teknologi Advanced, download aplikasi, upload foto ke sosial media maupun streaming video menjadi lebih cepat.

Spesifikasi selanjutnya secara lebih terperinci, mendetail dan lengkap dapat anda ketahui melalui uraian berikut ini.

1. Memiliki fungsi internet hotspot yang mendukung hingga 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan, dengan dukungan kecepatan jaringan 4G LTE yang memberikan kenyamanan berinternet bersama teman, keluarga, rekan kerja dan lainnya.

2. Andromax M3s ini juga memiliki kapasitas ketahanan baterai lebih lama yakni sebesar 3000 mAh, sehingga anda dapat berinternet dengan sangat nyaman.

3. Berbagi foto, video, musik, file lain dengan andromax M3s menjadi lebih mudah, nyaman dan tanpa memotong pulsa internet, karena melalui spesifikasi WiFi file sharing yang dimilikinya.

4. Hanya dengan satu aplikasi seluruh status MiFi bisa dilihat dan diatur. Memberikan kemudahan untuk mengganti SSID, password, serta pengaturan MiFi lainnya. untuk pengguna Android dapat menggunakan aplikasi Mylink maupun Mysmartfren, dan untuk pengguna iOS hanya dapat menggunakan aplikasi Mylink.

Demikian spesifikasi lengkap dari modem smartfren 4G andromax M3s yang dapat menunjang aktifitas internet cepat serta stabil yang anda lakukan. Spesifikasi – spesifikasi tersebut akan terasa maksimal, jika anda mengetahui harga dari modem berkualitas ini. 

Untuk harga andromax M3s, anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 499.000 saja dan anda sudah dapat memiliki MiFi 4G dengan berbagai kelebihan dan kelengkapan spesifikasi yang dapat memanjakan aktifitas internet anda secara lebih seru dan menyenangkan.

Komentar