Kelebihan Pagar BRC

Kelebihan Pagar BRC
Pagar BRC yaitu salah satu pagar yang terbuat dari sebuah besi yang berjenis U-50. Terbuat dari berbagai macam bentuk yang sangat menarik, ramping dan juga secara umum mempunyai kesan yang minimalis. Pagar BRC ini prosesnya yaitu dengan cara dicelupkan ke dalam sebuah cairan yang bernama galvanis dengan menggunakan suhu 465 derajat celcius di dalam waktu yang tidak lama dan juga dengan menggunakan tenaga listrik sehingga disebut dengan proses electroplating. Hal ini dilakukan oleh pabrik Pagar BRC sesudah pagar BRC dibentuk yang sesuai dengan keinginan.

Jenis dari Pagar BRC yang mempunyai harga yang sangat murah adalah pagar besi yang mempunyai fungsi multi purpose yang artinya bahwa pagar ini berlapis galvanis bisa kita gunakan di dalam berbagai macam jenis bangunan, kantor, rumah, BTS, pabrik, taman kota dan yang lainnya. Bentuk dari Pagar BRC sendiri yaitu minimalis yang akan membuat pagar besi ini mempunyai lapisan galvanis yang tentu saja selalu disukai banyak orang.

Sebelum kita dapat mengetahui tentang kelebihan dan juga manfaat dari sebuah pagar BRC, sebaiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang jenis atau pun macam dari Pagar BRC yang dibuat oleh pabrik Pagar BRC. Secara umum bahwa bahwa Pagar BRC ini dikenal dengan dua jenis yaitu galvanis dan juga electro plating.

Jenis galvanis sering juga disebut dengan Hot Dip yang mempunyai ketebalan galvanis yang sangat tebal, namun mempunyai tekstur yang kasar.Jenis Hot Dip dari galvanis ini bisa bertahan dengan korosi antara 8 sampai 10 tahun. Oleh sebab itu jenis ini harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan tekstur yang halus.

Jenis pagar Electro plating prosesnya di celup ke dalam cairan galbani dengan menggunakan arus listrik yang akan membawa sebuah partikel galvanis dan juga akan menempel terhadap besi BRC. Namun lapisan dari galbaninya yang tidak setebal yang tadi sehingga memiliki tekstur yang agak lembut. Jenis pagar seperti ini akan mampu bertahan yaitu antara 2 sampai 4 tahun. Apalagi jika pagarini tidak kita rawat dengan cara cat ulang. Harga dari pagar ini lebih mudah dan juga terjangkau yang akan membuat pagar ini lebih banyak sekali digunakan untuk bangunan rumah.

Komentar