Cara Mudah Memesan Undangan Pernikahan Di Snapy

 Cara Mudah Memesan Undangan Pernikahan Di Snapy
Di era teknologi seperti saat ini, kehidupan kita sudah semakin melekat dengan internet. sebagian besar masyarakat modern bahkan tidak bisa jauh dari koneksi internet dan menjadikannya sebagai sarana untuk memudahkan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari. salah satunya adalah melakukan pemesanan produk secara online. Seperti bagi anda yang telah merancang rencana pesta pernikahan, anda tentu juga tengah memikirkan jasa percetakan undangan pernikahan terbaik dan terpercaya, dengan harga termurah. Snapy sebagai jasa cetak undangan pernikahan termurah di 

Jakarta kini juga hadir menawarkan sistem pemesanan produk undangan secara online, sehingga anda bisa melakukan pemesanan tanpa harus meluangkan waktu untuk datang langsung ke outlet snapy, melainkan cukup dengan mengunjungi situs resminya di snapy.co.id. berikut ini beberapa langkah mudah melakukan pemesanan produk di snapy.

Pilih produk dan template

Setelah anda melengkapi pendaftaran akun di snapy, berikutnya anda bisa langsung memilih produk yang diinginkan. Selain cetak undangan pernikahan, memang ada banyak produk yang bisa anda pilih sesuai keperluan seperti cetak mug keren, banner, pin, wallpaper, dan masih banyak lagi. setelah anda memesan undangan pernikahan, berikutnya anda bisa langsung memilih desain template yang dikehendaki. Namun jika anda memiliki desain sendiri, maka anda bisa memilih fasilitas upload file.

Lakukan personalisasi template

Langkah kedua, untuk memastikan desain pada undangan pernikahan sesuai dengan keinginan anda, maka anda bisa melakukan personalisasi template seperti mengubah ukuran, memilih warna dan jenis font, atau menambahkan gambar ke dalam template yang anda pilih.

Checkout undangan pernikahan anda

Berikutnya anda bisa langsung mengecek kartu undangan yang dipesan dan melihat total harga yang harus di bayarkan. Setelah itu, anda juga bisa memilih cara pengiriman produk yang paling sesuai. Cara pengiriman yang ditawarkan yaitu bisa melalui kurir ojek online, atau datang langsung ke outlet snapy.

Lakukan pembayaran

Setelah selesai dengan langkah sebelumnya, anda bisa melakukan pembayaran dan konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang diterima melalui email konfirmasi pemesanan anda. proses follow up dari pemesanan produk maksimal 1 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh Snapy.

Demikianlah beberapa langkah mudah melakukan pemesanan produk di snapy, semoga bermanfaat.


Komentar