Rumah Kantor Desain Minimalis


Sebagai seorang pekerja kantoran tentu waktu anda separuhnya dihabiskan di kantor untuk bekerja, maka tidak heran jika kantor adalah rumah kedua. Dengan seiringnya  kemajuan dalam bidang arsi tekstur saat ini ada sebuah konsep dimana rumah bisa dijadikan sebuah kantor atau yang dinamakan rumah kantor. Satu tempat dengan dua fungsi dapat membantu anda lebih kreatif dalam menciptakan lapangan pekerjaan dengan begitu anda bisa memperkerjakan orang lain di rumah anda sendiri. Untuk mengubah rumah menjadi sebuah kantor dengan konsep minimalis tentu anda harus membutuhkan jasa desain interior kantor yang akan membantu anda dalam menata ruangan yang ada. Untuk tempat tinggal anda bisa menyisakan satu atau dua kamar sebagai tempat tinggal.
Konsep rumah kantor tentu berbeda dengan rumah toko yang biasanya rumah di letakan di lantai atas sedangkan toko di lantai bawah. Tetapi rumah kantor ini di ubah menjadi sebuah kantor pada umumnya. Kamar-kamar tidur bisa diubah fungsinya menjadi ruangan-ruangan tertentu, sedangkan jika anda mempunyai garasi itu bisa dijadikan sebuah lahan parkir para karyawan atau juga bisa dijadikan gudang. Jika ada ruangan yang cukup besar bisa dijadikan sebuah sebagai ruangan rapat sedangkan untuk ruangan yang kecil bisa dijadikan sebuah ruangan pimpinan dan beberapa ruang divisi lainnya. untuk mendesain semua ruangan tersebut tentunya membutuhkan jasa desain interior kantor yang sangat profesional dengan begitu rumah kantor idaman anda akan segera terwujud.
Beberapa penataan lainnya harus di perhatikan seperti penataan furniture kantor yaitu meja, misalnya ruang kerja staff yang sempit bisa di siasati dengan memakai meja dengan leter U atau leter L yang di tempelkan pada dinding. Selain itu bisa digunakan sekat agar para staff kantor bisa lebih fokus terhadap pekerjaannya masing-masing. Untuk ruangan utama bisa dijadikan sebagai ruang penerimaan tamu dan para pekerja statistik lainnya, di beberapa sudut dinding yang dianggap strategis bisa dijadikan sebagai penyimpanan AC agar semua pekerja dapat bekerja dengan nyaman tanpa merasa kegerahan. Semua desain interior kantor tersebut bisa anda wujudkan dengan gema intermulia.

Komentar