Lezatnya Shabu Shabu di Shabu Gen


Shabu Gen adalah salah satu restoran Jepang terbaik yang ada di Jakarta. Restoran yang satu ini memiliki banyak sekali menu masakan khas negeri sakura terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Tempat makan yang satu ini menawarkan menu makanan best shabu shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai menu makanan untuk disantap bersama keluarga maupun kerabat. Shabu yang ditawarkan di tempat ini berbeda dari jenis shabu di tempat lainnya. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk mencobanya, berikut akan saya paparkan beberapa kelebihan dari masakan yang satu ini sebagai referensi.

1 . Memiliki Kualitas Bahan Terbaik
Bahan yang digunakan oleh Shabu Gen untuk shabu yang ditawarkannya merupakan bahan terbaik yang terbuat dari daging sapi pilihan. Daging tersebut ialah daging sapi wagyu yang banyak disukai oleh kebanyakan masyarakat Jepang. Wagyu adalah jenis daging yang memiliki kualitas grade A4 dan A5 yang merupakan kualitas tertinggi dari suatu penilaian terhadap daging sapi terbaik di dunia. Daging tersebut didatangkan langsung dari Jepang. Selain daging, anda bisa mendapatkan kualitas sayuran terbaik yang menjadi pelengkap makanan shabu yang dipesan.

2 . Diolah Menggunakan Chef Terkenal
Shabu Gen memiliki seorang chef khusus yang didatangkan langsung dari Jepang sehingga kualitas masakan khas Jepang di sana khususnya shabu shabu akan sangat spesial. Cara penyajian sesuai dengan cara penyajian sesuai dengan aslinya. Daging sapi wagyu pertama diiris tipis dengan menggunakan sebuah pengiris atau mesin yang khusus. Mesin tersebut mampu menjadikan ketebalan pada daging jauh lebih sempurna serta disajikan menggunakan peralatan atau perlengkapan yang didatangkan langsung dari Jepang.

Kedua keunggulannya di atas menjadikannya sebagai best shabu shabu di Jakarta yang saat ini merupakan salah satu tempat makan terbaik khas Jepang. Selain itu, ada banyak sekali menu lainnya yang bisa anda jadikan sebagai menu masakan khas terbaik untuk anda coba. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang kini tengah berencana untuk mencoba makanan tersebut.