Shabu Gen, Tempat Istimewa Penyaji Masakan Khas Jepang


Apakah anda seorang pecinta kuliner? Jika anda seorang pecinta kuliner anda perlu mencoba panganan yang satu ini. Pernahkan anda mencoba panganan khas negeri Jepang yang bernama shabu shabu. Shabu-shabu merupakan makanan khas negeri sakura Jepangdari jenis Nabemono yaitu dari bahan daging berupa irisan sangat tipis daging sapi yang dicelup ke dalam wadah berisi air panas, dan dilambai-lambaikan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus (tare) mengandung wijen. 

Saus atau bumbu tersebut biasa disebut gomadare atau ponzu. Untuk melengkapi pangan ini biasanya ditambahkan sayur-sayuran, tahu. Waah, jadi penasaran khan ? Untuk menikmati panganan khas Jepang berbahan baku utama daging ini anda ga perlu bingung harus nyari kemanan untuk bisa mencicipinya. Anda dapat berkunjung ke shabu gen sebagai Best shabu in Jakarta yang akan menyajikan makanan istimewa khas Jepang tersebut.

Menikmati hidangan istimewa berbahan baku daging yang kaya gizi dan sumber protein tentu perlu ditempat yang istimewa pula, nah di shabu gen merupakan satu-satunya tempat istimewa yang akan menyajikan panganan khas negeri sakura tersebut. 

Shabu Gen akan menyajikan berbagai hidangan istimewa berbagai panganan khas negeri Jepang seperti yakiniku yang merupakan makanan yang mempunyai bahan dasar daging yang di masak dengan cara di bakar atau di panggang, onigiri merupakan makanan berbahan nasi yang ditambahkan ikan atau daging dibalut dan dibentuk dan biasanya disajikan untuk bekal, teriyaki merupakan saus daari sake kecap asin dan gula pasir, soba merupakan makanan jenis mie yang berbahan dasar tepung gandum kuda, ramen merupakan mie dari jepang yang populer serta berbagai panganan khas Jepang lainnya. 

Sebagai tempat istimewa sajian Japanese food Shabu Gen is Best shabu in Jakarta, you can enjoy a special food dish in this location.

Menikmati sajian istimewa hidangan makanan khas negeri sakura Jepang tentu bisa anda nikmati di tempat istimewa shabu gen yang berlokasi di Jakarta, sebagai Best shabu in Jakarta, shabu gen menjadi tempat destinasi kuliner yang wajib anda kunjungi bersama teman atau kerabat anda.

Komentar