Manfaat BB Cream Bagi Kulit Remaja

Manfaat BB Cream Bagi Kulit Remaja
Beragam produk kecantikan bermunculan dengan berbagai fungsinya. Namun terkadang produk-produk tersebut memiliki kemiripan, misalnya BB cream dengam CC cream. Selintas kedua produk itu sama namun jika lebih teliti ternyata berbeda. Untuk mengetahui produk-produk kecantikan secara detail Anda dapat menjelajah female daily. Di female daily Anda akan mendapatkan berbagai review, misalnya review BB cream.

Pelembab baik dalam bentuk BB cream maupun CC cream sangat penting dalam rangkaian skincare karena untuk menjaga kelembaban kulit. BB cream merupakan pelembab yang di peruntukkan untuk usia muda sedangkan CC cream di peruntukkan untuk usia dewasa. Kandungan keduanya berbeda, pada BB cream mengandung zat yang ringan karena hanya untuk memperhalus kulit. Sedangkan CC cream membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara menyeluruh, seperti kemerahan atau pigmentasi. Berbagai review BB cream mengupas tentang manfaat BB cream, manfaat tersebut diantaranya:

Kulit tampak bersih dan mulus tanpa harus memakai riasan. BB cream sangat tepat untuk usia muda karena sesuai dengan usianya yang harus bebas dari riasan.Menutupi noda seperti foundation tanpa menyebabkan pori-pori tersumbat. Bercak noda bekas jerawat akan teratasi dengan BB cream. Noda akan tertutupi dan akan nampak halus.

Kulit mengalami regenerasi sehingga keremajaan kulit terjaga. Dengan menggunakan BB cream kelembaban kulit akan terjaga sehingga kulit mengalami regenerasi.Kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari dan tidak lengket seperti memakai sunblock.Meratakan warna kulit. Warna kulit yang tidak merata karena noda atau bekas sinar matahari akan terlihat rata dengan BB cream.

Penggunaan BB cream dianggap lebih efektif karena hemat waktu. Bagi kaum remaja sangat cocok karena penampilan nya lebih simple. Selain itu BB cream harganya akan sesuai dengan kemampuan mereka tidak akan sampai menguras uang jajan. Dalam berbagai review BB cream seringkali BB cream tertukar dengan CC cream. Padahal keduanya berbeda. BB cream untuk usia muda dan CC cream untuk usia dewasa.

Komentar