5 Alasan Mengapa Harus Memilih Restaurant Shabu Gen


Masakan jepang sekarang ini sedang menjadi masakan yang paling diinginkan untuk dinikmati salah satunya yaitu di negara Indonesia. sekarang sudah banyak orang yang menyukai masakan jepang ini dan dijadikan tempat kumpul – kumpul yang pas bagi setiap orang baik bersama dengan keluarga ataupun teman – teman biasa. 

Di Jakarta bagi anda yang berada di daerah Jakarta ada restaurant masakan jepang yang sudah menjadi the best Japanese restaurant Jakarta yang bernama restaurant shabu shabu gen. restaurant ini di buka pada tahun 2009 di singapura awalnya dan baru datang ke Indonesia sejak bulan November pada tahun 2015.

Restaurant shabu shabu gen ini di gagas oleh chef kunio aoki. Chef kunio aoki ini ahli dalam masakan membuat beef jepang dengan memiliki peralatan masakan sendiri. terbukti restaurant shabu shabu gen ini di singapura menjadi salah satu restaurant jepang terbaik dan ini ingin terjadi di Indonesia. 

Restaurant shabu gen ini memberikan banyak pilihan masakan jepang termasuk sushi, sashimi yang menjadi salah satu ciri masakan jepang ini juga disediakan di restaurant jepang ini. 

Restaurant shabu shabu gen sekarang sudah menjadi the best Japanese restaurant Jakarta saat ini terbukti dengan terus berkembangnya restaurant tersebut di Jakarta. ada beberapa alasan kenapa restaurant shabu shabu gen harus menjadi pilihan saat ini di Jakarta diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Bertambahnya peminat atau pengunjung yang datang ke restaurant tersebut. sehingga ini bisa menjadi salah satu indicator restaurant jepang ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat.
  • Memiliki menu masakan jepang yang komplit bila dibandingkan dengan restaurant masakan jepang yang lainnya.
  • Dari segi harga, Restaurant shabu shabu gen memberikan harga yang relatif murah dari setiap masakan yang ada.
  • Memberikan pelayanan yang terbaik dengan pelayanan yang maksimal dan chef – chef yang sudah professional sesuai dengan tempatnya masing – masing.
  • Mudah terjangkau lokasi restaurant tersebut. bahkan sudah membuat cabang di berbagai daerah atau kota –kota yang lainnya.

Komentar