Shampoo Pembasmi Ketombe Terbaik

Shampoo Pembasmi Ketombe Terbaik
Ketombe adalah masalah rambut sejuta umat, tidak peduli usia dan gender sebagian besar orang memiliki masalah ketombe. Warnanya yang kontras dengan warna rambut sangat mengganggu keindahan penampilan rambut dan seringkali menciptakan kesan jorok karena keberadaannya yang membuat rambut menjadi cepat lepek dan tidak segar juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Ketombe sebenarnya merupakan sel-sel kulit kepala yang rontok, bukan hanya mengurangi nilai estetika, ketombe juga mengusik kenyamanan karena membuat kulit kepala menjadi terasa gatal. Adanya ketombe bukan selalu berarti menunjukan kulit kepala yang kotor tetapi ketombe muncul jika salah menggunakan produk shampo sehingga menyebabkan kulit menjadi terkelupas, namun kesalahan itu tidak akan terjadi pada clear shampoo.

Oleh karena itu pemilihan produk shampo haruslah benar-benar tepat, jangan sampai niat Anda untuk membersihkan rambut malah menghadirkan masalah rambut. Shampo yang tepat untuk masalah ketombe sebenarnya sudah tidak asing lagi. Sejak 1975, tahun saat pertama kali clear diluncurkan di Indonesia, sasarannya adalah untuk membasmi masalah ketombe yang mengganggu semua orang, bahkan clear sudah menjadi shampo anti ketombe terbesar di Indonesia. Formulasi clear memang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang hidup di negara beriklim tropis yang membuat rambut menjadi cepat lembab sehingga ketombe mudah bermunculan di kulit kepala.

Clear dengan VITA-ACEnya sudah bertahun-tahun membuktikan keahliannya mengusir ketombe yang membandel, bahkan mencegahnya balik lagi. Shampo Clear dapat menangani masalah ketombe separah apapun. Tidak heran jika sejak dari pertama kali berdirianya penjualan shampo clear selalu mengalami peningkatan penjualan.Walau demikian shampo Clear selalu berusaha menemukan formulasi terbaik untuk mengatasi permasalahan rambut sejuta umat ini. 

Keseriusan tersebut direalisasikan dengan melakukan riset secara continue demi mendapatkan formulasi terbaik dan membantu masyarakat Indonesia yang sebagian besar berketombe, yang disebabkan karena iklim tropis sebagai salah satu penyebab permasalahannya. Bukan hanya masalah kesehatan sebagian orang juga sangat memperhatikan penampilan yang dapat ditunjang oleh kesegaran kulit kepala dan rambut oleh karena itu clear shampoo juga diciptakan untuk menjaga kesegaran kulit kepala dan rambut.

Komentar