Beberapa Produk Hada Labo Seri Whitening

Beberapa Produk Hada Labo Seri Whitening
Kulit putih bersi dan bersinar merupakan impian banyak kaum wanita. Banyak wanita beranggapan dengan kulit yang putih bersih dan bersinar dapat menjadikan penampilan mereka terlihat lebih sempurna. 

Beragam cara dilakukan terutama oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit putih, mulai dari melakukan perawatan di kliik kecantikan hingga menggunakan berbagai produk kecantikan untuk memulihkan kulit. Salah satu produk tersebut adalah Hada Labo whitening series. Berikut adalah Hada Labo review selengkapnya.

Hada Labo merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri sakura Jepang. Produk kecantikan ini dibuat oleh sebuah perusahaan terkenal bernama Rohto Pharmaceutical. Hada Labo dibuat khusus untuk perawatan kulit dengan beberapa varian produk kecantikan. 

Salah satunya adalah rangkaian perawatan kecantikan seri whitening, yang dapat membantu memutuihkan kulit wajah anda. Hada Labo seri whitening memiliki beberapa produk, berikut ini adalah Hada Labo review selengkapnya :

Shrojyon Ultimate Whitening Essence, produk kecantikan ini berbentuk serum sehingga mudah menyerap ke dalam kulit wajah anda. produk kecantikan ini mengandug Arbutin dengan konsentrasi tinggi sehingga dapat menyamarkan plek hitam yang ada di kulit wajah anda sehingga wajah anda terlihat lebih putih dan cerah. Selain dari itu produk kecantikan ini juga mengandung vitamin C sebagai whitening agent dan antioxidant.

Shrojyon Ultimate Whitening Lotion, produk kecantikan ini berbentuk lotion dengan berbagai kandugan baik yang ada di dalamnya. Produk kecantikan ini mengandung Arbutin untuk menyamarkan plek hitam yang ada di kulit wajah, Hyaluronic Acid untuk menambah dan mempertahankan kelembaban alami kulit, serta mengandung vitamin C sehingga membantu meratakan warna kulit wajah anda. dengan menggunakan produk ini kulit wajah anda akan terlihat lebih elestis, tidak kerig dan terlihat lebih putih bercahaya secara alami.

Selain dari kedua jenis produk di atas masih ada dua jeis produk Hada labo lain yang masuk kedalam rangkaian produk whitening series. Kedua produk tersebut akan di bahas pada Hada Labo review selanjutnya.

Komentar