Spesifikasi Modem Mifi 4G dari Smartfren

Modem merupakan salah satu perangkat yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang untuk mengakses internet. Ada banyak jenis mode yang saat ini ditawarkan salah satu diantaranya ialah modem mifi 4G dari smartfren yang bisa anda beli baik melalui sistem online maupun offline. Dengan menggunakan modem ini kini anda bisa mengakses smartfren 4g yang sudah tersedia diberbagai tempat di kota-kota besar Indonesia. Modem ini pun bahkan mampu membuat hp lama bisa jadi 4G sehingga mampu menikmati akses kecepatan 4G yang saat ini populer dikalangan pengguna internet di negara kita. Modem yang satu ini bahkan ditawarkan dengan harga yang terjangkau serta memiliki kualitas yang baik.

Ada 2 tipe yang bisa anda jadikan sebagai pilihan sebagai modem yang mampu mengakses jaringan 4G dari smarfren ini. Kedua tipe tersebut diantaranya ialah Andromax M2Y dan Andromax M2P yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Keduanya memiliki spesfikasi dan fitur yang berbeda akan tetapi memiliki kesamaan yang mampu mengakses kecepatan jaringan 4G yang saat ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. 

Keduanya memiliki perbedaan dalam spesfikasi kualitas daya tahan baterai yang dimilikinya. Untuk tipe M2Y, kapasitas baterai yang dimilikinya 2000 MAh sedangkan untuk M2P memiliki kapasitas 1500 MAh. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, memiliki slot micro SD yang bisa anda gunakan sebagai penyimpan data sebesar 32G.

Mifi 4G adalah salah satu modem yang memiliki banyak sekali keunggulan lainnya. Beberapa kelebihan yang bisa anda manfaatkan lainnya ialah mampu membantu anda dalam menyambungkan tablet pada tv pintar sebagai sarana dalam mengakses internet. Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau bagi setiap kalangan. Mifi yang ditawarkan oleh smartfren ini bahkan bisa digunakan pada beberapa perangkat sekaligus sehingga anda bisa menjadi lebih leluasa dalam memberikan hotspot untuk keperluan tugas maupun keperluan pekerjaan yang saat ini tengah anda miliki. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bemanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk membelinya.


Komentar