Shabu shabu Gen


Daging sebagai salah satu makanan yang kaya akan serat yang tentunya sangat dibutuhakan oleh tubuh. Nah selain itu daging juga sangat lezat untuk dimakan maka dari itu banyak sekali olahan daging tersebut. Bisa kita temukan di berbagai restaurant ternama untuk masalah urusan masakan daging ini juga sangat banyak. Salah satu restaurant yang menyediakan makanan daging ini yaitu di Shabu shabu Gen.

Jika kita berbicara mengenai restaurant tersebut tentunya sangat banyak sekali keunggulan yang kita dapatkan dari sana, olahan yang sangat special yang tidak akan Anda temukan di restaurant yang lainnya pastinya akan sangat menarik untuk Anda temukan di restaurant tersebut.
Nah kini untuk Anda yang menginginkan menu yang ada disana maka Anda akan menemukan makanan sebagai berikut:

Sirloin

Ini meerupakan bagian punggung di bagian luar dengan dengan bagian belakang. Sirloin ini mempunyai lapisan lemak yang terdapat pada salah satu sisi atau terdapat pada sekeliling daging. Daging sirloin tersebut lebih keras jika dibandingkan dengan loin (punggung) dan rib (rusuk). kalau dijadikan sebagai steak, sirloin tersebut mempunyai lemak yang paling banyak dan sanhgat berasa gurih.

Ribeye

Ini merupakan sebagai potongan daging yang menempel tepat pada tulang rusuk sapi. Daging pungung. Pada bagian ini mempunyai lemak yang cukup tinggi di tengah merata ke seluruh permukaan daging. Lemak tersebut menyebabkan dagingnya menjadi lebih beraroma dan juicy.

Nah sobat jika Anda di restaurant Shabu shabu Gen maka akan menemukan olahan makanan yang sangat istimewa tersebut yang pastinya bisa membuat Anda puas dengan berbagai macam olahan yang dimilikinya. Olahan daging yang disajikan tersebut juga tidak memiliki harga yang mahal, pastinya akan sangat cocok dengan kapasitas keuangan yang Anda miliki.


Demikian informasi yang yang dapat saya sampaikan mengenai restaurant yang sangat istimewa dan banyak memberikan menu spektakuler, dan jarang sekali yang memiliki menu tersebut. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.