Post Terbaru

Sensasi Wagyu Tongue Dan Foie Gras Di Shabu Gen

Sensasi Wagyu Tongue Dan Foie Gras Di Shabu Gen
 Menikmati shabu shabu dengan sensasi berbeda dapat dicoba di sebuah restoran premium di bilangan Jl. Thamrin tepatnya di the Plaza lantai 46. Mengapa sensasinya berbeda karena ada shabu set yang bagiannya special dan umumnya tak ada di restoran lain. selain marbling beef dengan tingkatan terbaik, dari daging import baik dari US maupun daging wagyu dari Jepang, terdapat lidah wagyu (wagyu tongue) dan Foie Gras (hati angsa). Maka tak heran Shabu Gen dapat di kategorikan sebagai the best shabu shabu Jakarta.

Wagyu tongue dan foie gras jadi elemen terunik dalam komposisi shabu shabu set di Shabu Gen.Lidah wagyu di celup dalam kaldu original yang terbuat dari konbu, katsuoboshi, plus rempah lainnya hingga berubah warna akan lumer di lidah di campur dengan goma sauce, yuzu ponzu sauce, atau yuzu sauce. Foie gras sendiri merupakan makanan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa,hidangan ini populer di Eropa terutama Perancis, Bulgaria dan Hungaria. 

Dalam sejarahnya sajian ini pertama kali muncul di Mesir dan sejak 2000 tahun lalu masyarakat Bulgaria telah membuatnya.Menikmati shabu shabu set di Shabu Gen anda akan mendapatkan Foie gras atau hati angsa dengan tekstur seperti tahu,tidak berbau anyir, lembut, usai dicelupke dalam kuah kaldu beberapa saat, foie gras matang yang rapuh ini perlu dijepit hati-hati dengan sumpit agar tidak hancur, lalu diberi truffle salt. 

Sensasinya sangat berbeda, shabu set disajikan dengan ramen maupun nasi dengan salad dan sayuran segar ditambah pendampingnya seperti pasta cabe, pasta bawang putih dan juga bawang. Tambahkan penutupnya yakni Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi disajikan dalam satu piring, ini adalah chef remomended. Tak pelak lagi Shabu Gen merupakan best shabu shabu Jakarta. 

Menjelajahi best shabu shabu Jakarta dengan city view khas kota metropolitan sambangi projek Les Amis Group ini. Shabu Gen yang sukses di Singapura sejak 2009 merambah Jakarta di November 2015 tidak diragukan lagi menjadi destinasi kuliner premium.


0 komentar:

Posting Komentar