Modem 4G Murah Smartfren yang Harus Anda Punya!




Kebutuhan akan internet kini sudah merupakan kebutuhan wajib bagi orang – orang. Terlebih dengan adanya koneksi jaringan 4G, kini orang – orang akan lebih nyaman untuk mengakses internet dengan cepat. Untuk dapat merasakan koneksi jaringan internet 4G, anda bisa menggunakan modem Wi-Fi. Hal ini dikarenakan tidak semua ponsel pintar memiliki fitur yang mendukung jaringan 4G LTE. Untuk merasakan kecepatan koneksi jaringan 4G, anda tidak perlu khawatir soal harga modem karena ada modem 4g murah. Ya, modem yang tersedia dengan harga terjangkau adalah modem Smartfren 4G. Seperti yang telah di ketahui bahwa Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi yang pertama kali menawarkan koneksi internet 4G dengan harga yang terjangkau.

Salah satu modem 4g murah dari Smartfren yang bisa anda nikmati adalah Andromax M2Y. Ini adalah modem Wi-Fi yang mudah dibawa kemana – mana. Modem ini sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap membutuhkan koneksi internet yang stabil. Modem ini dapat dikoneksikan pada tablet, PC, laptop maupun smartphone anda. Selain itu, modem ini mendukung kecepatan WiFi 2.4 GHz sehingga anda tidak perlu takut dengan koneksi yang lemot ketika mengakses internet ini. Selain itu, jika anda memiliki modem 4G murah ini, maka modem  akan mendukung hingga 32 pengguna sekaligus dalam waktu yang bersamaan, sangat praktis bukan?

Dengan adanya modem Wi-Fi dengan kualitas jaringan 4G LTE, maka anda sudah bisa merasakan kecepatan internet yang super duper nyaman. Oleh karena itu, jika anda mengutamakan kenyamanan dalam mengakses internet, maka anda bisa mengandalkan modem dari Smartfren. Modem ini bisa anda beli dengan harga Rp. 299.000,00 saja. Sangat terjangkau bukan? Ya, inilah salah satu rekomendasi modem dengan jaringan 4G LTE yang berkualitas tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan modem ini pada gerai - gerai resmi Smartfren yang terdekat di kota anda. Dapatkan kenyamanan internet dimana saja jika modem Wi-Fi sudah ada dalam genggaman anda saat ini.