Kandungan Shinzui Body Lotion


Kandungan Shinzui Body Lotion
Body lotion merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat diaplikasikan pada kulit tubuh. Body lotion ini merupakan produk kecantikan yang pada umumnya berbentuk cream sehingga mudah dioleskan ke seluruh permukaan kulit. Dengan menggunakan boody lotion, kulit tubuh kita akan terlindungi dari bahaya sinar UV yang terkandung pada sinar matahari. 

Pemakaian body lotion saat ini bukan lagi menjadi gaya hidup saja, tetapi telah menjadi suatu kebutuhan terutama jika anda merupakan orang yang menghabiskan waktu dengan beraktifitas di luar ruangan. Salah satu body lotion yang baik dan terpercaya adalah shinzui body lotion.
Shinzui body lotion merupakan salah satu produk perawatan kulit yang berasal dari negeri sakura jepang. 

Body lotioan yang memiliki enam varian berbeda ini terbuat dari bahan – bahan alami sehingga sangat aman digunakan setiap hari. Shinzui body lotion dikemas dalam botol menarik dengan kapasitas 210 ml menjadikannya praktis dan dapat di bawa kemanapun Anda pergi. Selain itu, body lotion ini mengandung beberapa zat yang dapat membatu merawat kulit tubuh anda, berikut adalah zat yang terkandung dalam shinzui body lotion :

Mengandung herma matsu oli, sebuah minyak yang terbuat dari bahan alami tumbuhan ini dapat membantu menjadikan kulit anda lebih cerah alami, dengan pemakaian secara kontinu ada akan mendapatkan kulit yang lebih cerah alami bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Mengandung ekstrak bunga sakura, bunga sakura merupakan bunga khas yang hanya tumbuh di Jepang. Selain dari keindahan yang dimilikinya, ternyata bunga sakura memiliki khasiat baik untuk kulit tubuh anda. ektrak bunga sakura ini dapat membantu regenarasi kulit dengan cepat sehingga sel kulit mati dapat dengan cepat dinantikan oleh sel kulit baru, sehingga kulit tubuh kita terhindar dari kusam yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati

Shinzui body lotion mengandung bahan – bahan yang dapat menjadikan kulit tubuh kita menjadi sehat. Pemakaian teratur body lotion ini juga dapat membantu mencerahkan dan membuat kulit anda terlihat lebih putih alami. supaya praktis tanpa harus menguras keringat, beli semua produk shinzui yang Anda butuhkan di femaledaily.com.

Komentar