Jenis Scaffolding di RCS




Apakah anda mengetahui apa itu scaffolding? Bagaimana bentuk scaffoldig? Jika pertanyaan tersebut mampir pada diri anda belum tentu anda dapat menjawab dengan pasti, namun jika anda melihat bentuk aslinya pasti anda mengetahui apa itu scffolding. Scaffolding merupakan salh satu alat bantu konstruksi yang biasanya di letakkan di bagian luar bangunan, bentuknya seperti ranggka yang menyelimuti bangnan tersebut. scaffolding biasnya dapat di sewa melalui perusahaan penyedia jasa alat – alat konstruksi, untuk sewa scaffolding Jakarta dan sekitarnya anda dapat mengubungi PT ReycomCiptaSemesta (RCS).


Selain dapat memenuhi sewa scaffoldig Jakarta dan sekitarnya, PT Reycom Cipta Semesta (RCS) juga dapat menyewakan alat – alat konstruksi lainnya seperti tower crane, ataupun dapat menyediakan kebutuhan anak alat konstruksi seperti paltform lifts. Semua alat yang di keluarkan oleh PT Reycom Cipta Semesta (RCS) telah memenuhi standar keselamatan dan keamanan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, sehingga sangat aman ketika digunakan. Berikut adalah beberapa jenis scaffolding yang dapat anda sewa di PT Reycom Cipta Semesta (RCS) :
Supported Scaffolding, scaffolding jenis ini merupakan scaffolading yang serig anda lihat di luar bangunan, dengan bentuk seperti rangka. Sesuai dengan namanya Scaffolding jenis ini memiliki fungsi untuk mensupport atau mendukung kegiatan konstuksi. Scaffolding jenis ini harus dirangkai terlebih dahulu sebelum digunakan, sehingga bentuknya dapat menyesuaikan dengan bentuk gedung.
Suspended Scaffolding, Suspended Scaffolding adalah scaffolding yang strukturnya tergantung di atas dan tidak berpijak di tanah. Scaffolding jenis ini dipasang jika tidak mengungkinkan memasang scaffolding dengan landasan di dasar tanah.scaffolding ini biasanya digunakan untuk membersihkan kaca gedung bertingkat atau mengecat dinding bagian luar gudung bertingkat, dengn kapasitas hanya muat untuk 2 – 3 orang saja, hal ini dikarenakan scaffolding jenis ini bertumpu di atas gedung dan menggantung sehingga tidak dapat menahan beban yang terlalu berat.


Itulah dua dari sekian jenis scaffolding yag dapat anda sewa di PT Reycom Cipta Semesta (RCS). Untuk sewa scaffolding jakarta dan sekitarnya, PT Reycom Cipta Semesta (RCS) solusinya.