Berbagai Jus Sehat Lezat untuk Anak-Anak


Jus merupakan salah satu jenis minuman yang banyak disukai khususnya oleh anak-anak. Ada banyak sekali jenis kreasi resep jus sehat yang bisa kita buat sendiri untuk kita sajikan pada anak-anak. Beberapa diantaranya sangat mudah sekali untuk dibuat dengan bahan-bahan yang mudah untuk kita dapatkan di beberapa tempat seperti swalayan maupun warung tradisonal. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk membuat berbagai jenis kreasi jus yang lezat dengan kandungan vitamin tinggi, berikut ini akan saya coba paparkan beberapa jenis aneka jus yang bisa anda jadikan referensis untuk mebuatnya, simak berikut beberapa pemaparannya: 

1. Jus Alpukat 
Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Berbagai sumber vitamin terdapat pada buah yang satu sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai bahan resep jus sehat yang bisa anda berikan pada anak tercinta. Selain kaya akan vitamin, buah yang satu ini pun memiliki kandungan kalori yang tinggi. Anda bisa menggunakan jenis gula jawa atau gula putih untuk memberikan rasa manis agar anak anda dapat lebih bersemangat dalam mengkonsumsinya. Akan tetapi usahakanlah untuk tidak memberikan gula yang terlalu berlebihan karena kurang baik untuk kesehatan. 

2. Wortel 
Wortel merupakan jenis sayuran yang memiliki vitamin dan kandungan bermanfaat lainnya bagi tubuh kita. Untuk menggunakan wortel sebagai resep jus sehat yang akan anda berikan pada si kecil ada baiknya anda menambahkan atau di mix dengan berbagai buah lainnya agar rasannya dapat lebih lezat. Beberapa buah yang bisa anda gunakan sebagai campuran diantarannya seperti pepaya, nanas, jeruk dan beberapa buah lainnya agar si kecil menyukai jenis minuman sehat yang anda buat dari sayur wortel tersebut. 

Kini bagi setiap orang tua yang ingin mendapatkan referensi bermanfaat seputar cara membuat makanan atau minuman sehat untuk si kecil bisa langsung mengunjungi situs nestle yang memiliki banyak sekali informasi seputar cara membuat makanan maupun minuman lengkap. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.